Langsung ke konten utama

VIANKATARIDA


           Viankatarida? Aneh mungkin ataupun terdengar alay bukan. Tapi ini lah kita! Cewe² yang sifat dan karakter nya beda satu sama lain. Namun semua perbedaan itu membuat kita menjadi satu. Pernah bayangin pas masih sd pengen deh punya sahabat yang bisa kejaga terus tali silaturahmi nya sampe udah punya cucu (udah jadi nenek²), alhamdulillah insyaAllah bakal kewujud ya.
          Entah bagaimana kita bisa kenal pun dengan cara yang berbeda beda satu sama lain. Mungkin diantara ber6 gue sama devi lah yang paling pertama kenal. Kalo sama devi mah cerita nya pas tk ternyata satu tk kita. Tk kita jauh dari rumah dan mengharuskan diantar jemput, kalo umi ga bisa jemput biasa nya di titip sama mama nya devi dan alhasil kita jadi kenal ya. Kalo sama fika, dian, sari, nida apaya(?) Mungkin detail nya lupa😁 hehe. Berhubung pas sd gasekolah di sd dan malah di MI mungkin itu awal kita kenal dan bisa deket haha. Sebenernya gacuma ber6 pas MI temen kita ya, tapi gatau kenapa yang emang udah ngerasa pas dihati cuma ber6.
          Setiap hubungan pasti ada aja ya cobaannya. Buktinya kita pernah ya yang namanya diem diem dan marahan, dalam sebuah hubungan itu gapernah ada yang nama nya bakal berjalan dengan mulus tanpa ada rintangan, rasanya kurang ada greget nya gimana gitu. Pernah flashback ga sih? Dulu pas setiap pulang sekolah pasti selalu janjian buat main, padahal cuma main apasih zaman dulu, wkwk tapi rasanya bahagia banget ya. Belom pulang kalo belom pen deket2 maghrib. Kalo mau kemana-mana cuma bisa naik sepeda. Gakenal yang namanya bioskop, caffe, kalo ada komedi puter kita suka kesana ya naik naik permainan nya. Naik rumah hantu, ombak, kincir angin, cem duffan tapi versi mini😂
          Suka terharu dan sedih ya kalo ngeliat sekarang. Tapi gapapah lah, jadwal kita selalu gasama ya, sampe akhirnya acara kita mau pergi buat piknik aja cuma wacana. Kalo meetup cuma beberapa doang, jarang lengkap lah pokoknya😭 maklum kita kuliah di univ yang beda dengan jurusan beda juga. Kalian pernah bayangin ga bakal kenal dan sedekt ini sampe di umur kalian sekarang yaitu 19tahun? Jujur gue aja gapernah nyangka.
          Kalian itu menurut gue udah jadi sahabat, ibu, ayah, adek, kakak, musuh dll. Kita gapernah jaim² an kita selalu blak²an aja kalo apa apa. Ciyee bentar lagi ada yang udah mau dilamar. Etapi nunggu lulus dulu, nunggu pake toga sama sama. Jangan putus ya tali silaturahmi ini. Ciyee yang bakal jadi calon ibu guru biologi, ibu guru agama, apoteker, sar apa(?) Bingung jadi akuntan yang hebat ya sar, kalo gue(?) Yang pasti bakal jadi programmer  hebat wkwk.
          Kalo udah punya suami harus diceritain dong jalan kisah dan awal mula kita sahabat gimana. Biar dunia iri sama persahabatan kita.
          Setiap kumpul pasti ada aja ya cerita² suka bikin ngakak sampe lupa diri, nangis karena terharu dan sedih, pokoknya gitudeh wkwk. Mungkin karena udah dari kecil main sama kalian, sampe tau cinta pertama eh ngga deng maksudnya pacar pertama kalian itu siapa😁 lucu yaa, cerita cinta kita waktu masih yang nama nya cinta monyet gitu wkwk. Dep? Kita pernah nangis ya gegara cowo😂 duh sedih banget ya hampir retak gegara salah paham masalah cowo. Tapi alhamdulillah nya kita masih terus sahabatan yaa..

ps: maaf penulis amatir, jadi kacauuu hehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARSITEKTUR WEB DAN APLIKASI UTAMA

ARSITEKTUR WEB DAN APLIKASI UTAMA Arsitektur Website adalah suatu pendekatan terhadap desain dan perencanaan situs yang, seperti arsitektur itu sendiri, melibatkan teknis, kriteria estetis dan fungsional. Seperti dalam arsitektur tradisional, fokusnya adalah benar pada pengguna dan kebutuhan pengguna. Hal ini memerlukan perhatian khusus pada konten web, rencana bisnis, kegunaan, desain interaksi, informasi dan desain arsitektur web. Untuk optimasi mesin pencari yang efektif perlu memiliki apresiasi tentang bagaimana sebuah situs Web terkait dengan World Wide Web. Arsitektur Website adalah istilah yang digunakan untuk disiplin intelektual untuk mengatur konten website. Web desain menggambarkan tugas-tugas praktis, bagian grafis dan bagian teknis dari merancang dan menerbitkan sebuah situs web. Analoginya seperti tugas menyunting sebuah desain dan pencetakan grafis dari koran atau majalah. Berikut adalah contoh bagan dari arsitektur web

Kasus Pelanggaran HAKI di Bidang Teknologi dan Informasi

MAKALAH LEGAL ASPEK PRODUKTIF TEKNOLOGI INFORMASI KOMUNIKASI KASUS PELANGGARAN HAKI Disusun oleh : Farah Diba Az Zahra              (52415481) Juita Jauharotus Saadah          (53415617) Sarah Nur Azizah Pinim         (56415397) TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS GUNADARMA 2017 KASUS PELANGGARAN HAKI 1.      Awas! OS Bajakan di Laptop Merek Terkenal                        Klik disini   untuk melihat lebih jelas tentang kasus-kasus pelanggaran HAKI dibidang Teknologi dan Informasi.

SYMBIAN, ANDROID DAN iOS

ANDROID Android adalah sistem operasi sumber terbuka berbasis Linux yang digunakan dalam perangkat selular. Sistem operasi ini dilambangkan dengan logo Robot Android berwarna hijau. Pada awalnya Android didirikan oleh Andy Rubin beserta rekan-rekan melalui Android.Inc. Awal tujuannya adalah untuk mengembangkan perangkat selular yang lebih sadar akan lokasi dan preferensi penggunanya. Kemudian seiring berjalannya waktu banyak pengembangan system yang dilakukan, hingga pada tanggal 17 Agustus 2005 Google membeli dan memberikan dukungannya secara resmi kepada Android dimana hal itu tentunya menjadikan Android sebagai anak perusahaan Google sepenuhnya yang dimiliki Google. Sejak itu Android secara perlahan dan bertahap melakukan berbagai pembaharuan dan pengembangan guna meningkatkan kinerja sistem operasi serta menciptakan berbagai fitur baru. Perlu diketahui bahwa uniknya, pemberian nama pada berbagai versi android ini mengikuti urutan alphabet dan keseluruhannya merupakan nama